Minggu, 29 November 2009

Ika, Vidies, dan Vidi Aldiano

Assalamualaikum...

pertama sekali, aku pengen ucapin makasih ni ma admin Blogger Indonesia Muda yang akhirnya invite aku. seneng beud deh pokoknya! pertama, aku suka ma konsep blog ini yang nampung cerita2 para blogger muda tentang aktivitasnya..

Hmph..aktivitas yang menarik dari seorang mahasiswi depresi seperti aku adalah tentang kegilaan aku bergabung di sebuah Fans Club bernama VIDIES.

aku mendeklarasikan diri sebagai Vidies sejak Juni 2009. Kenapa aku sampai segila ini? Mungkin banyak yang mengira, ikutan Fans Club itu ga penting atau cuma buang-buang waktu! dan ternyata memang benar kata pepatah "DONT JUDGE THE BOOK BY ITS COVER". aku sendiri juga sempet berpikiran kayak gitu kok. Tapi setelah bergabung, aku have fun, aku nyaman dengan statusku sebagai Vidies. Alasanku bergabung menjadi Vidies adalah pertama karna aku suka sama Vidi Aldiano. Siapa sih yang gak tau pelantun 'Nuansa Bening' dan 'Status Palsu' ini? Suaranya bagus dan setelah memperhatikan segala tingkah lakunya, aku rasa Vidi berbeda dengan yang lain. Untuk ukuran artis lain,
dia termasuk artis yang ALIM. Apalagi setelah ketemu dengan Vidi, dia bener2 memperlakukan kita sebagai temannya . Gak ada GAP antara Fans dengan artis. dan karena itulah, aku memutuskan buat bergabung dengan Fans Clubnya, yang akhirnya aku terpilih menjadi Koordinator Wilayah Medan. Selain itu, aku juga menemukan begitu banyak manusia unik di Vidies sekaligus aku bisa belajar memahami perbedaan karakter manusia, termasuk belajar tentang kesabaran.

Vidies banyak mengubah cara pandangku tentang arti persahabatan.. Meskipun aku belum pernah bertemu dengan Vidies lain di luar Medan, aku merasa sudah menemukan teman-teman baru yang cocok denganku. Terutama aku mengenal beberapa orang hebat yang mampu menginspirasiku dalam hal kesabara, yaitu Pengurus Vidies yang ada di Jakarta bernama Dita Anarsih dan Gerhana Nanako. (*kalian bisa search di FB kalo mau kenalan dengan mereka. hehehehe)


Well, aku udah bercerita banyak tentang Vidies, aku harap buat para Fans Vidi Aldiano di luar sana yang belum bergabung ke Fans Club Vidies yang resmi, silahkan search FB kita di AnswerandQuestion Vidies dan di Notesnya ada penjelasan tentang cara daftarnya kok. Atau kalian bisa download formulirnya di 4shared.com.

Thanks atas kesempatannya, admin..
with love,
Ika Rizki Nirwana
Mahasiswi Depresi

7 komentar:

Sri Hartati mengatakan...

aq vidies dan qta bangga dengan vidi aldiano :)

PakWow_Keren mengatakan...

nice post...
salam kenal BIMer's.

Blogger Indonesia Muda mengatakan...

terima kasih sudah berpartisipasi. kami tunggu tulisan anda berikutnya... :)

Unknown mengatakan...

selamat bergabung Ika Rizki Nirwana,,
keren juga cerita Lo...
jujur gw jg suka ama lagu2 Vidi. Tp klo mask dlm sbuah Fans club gw msh blm tertarik...I dn't Know Why....??

mbah jiwo mengatakan...

i don like vidi. biasa saja...
tapi saya penasaran dengan julukan mahasiswa depresi? apa maksudnya?

HIKKIE mengatakan...

bwt admin skali lg makasi ya. .

bwt ibel, first, aq harus mggl ap ya? Hmph. .aku tw knp kmu rada ga trtarik gbung, krna emg 90 persen member na cewe2, hehe jrg ad co vidies,

bwt mbah, mahasiswi depresi itu cm nama blogger aja, awalna mungkin krna aku mahasiswi yg ska depresi kalo tgs bnyak. Hehe tp anggep aja dh, cm nama d0ank. .hehe

Anonim mengatakan...

aku jg Vidies,,salam kenal vidies..visit my blog on http://dwiieandworld.blogspot.com