Sabtu, 28 November 2009

VOTE ME GUYS...!!!

Hai temen2 Blogger Muda Indonesia...
gimana nih kabarnya???

Nah, pada kesempatan ini aku mau bagi info nih. Udah pada tau Teater Langit belum? Ini adalah tempat berkumpulnya temen2 di Malang yang pada belajar untuk jadi seorang aktor atau aktris. Anggotanya adalah temen2 yang lagi kuliah di Malang, seperti dari UIN MALIKI, UB, POLINEMA, POLTEKES, dan lainnya. And kebetulan nih, aku kan juga udah gabung sama mereka, trus saat ini lagi ada polling tentang aktor tebaik di Teater Langit. So, aku minta tolong sama temen2 semua buat kasih dukungan ke aku. Buat yang belum tau aku, bisa lihat profilku di BLOG n FB.

Ok pren, caranya gampang kok :
1. Klik disini
2. pilih Bram"Pak Wow"
3. trus pilih 2 lagi sesuka kamu
4. Klik VOTE
5. selesai deh...

Sebelum n sesudahnya aku ucapin terima kasih banyak buat temen2 semua yang udah mau pilih aku....

1 komentar:

Blogger Indonesia Muda mengatakan...

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami...