Kamis, 21 Januari 2010

akhirnya......

salam Blogger mania..........

sebelumnya aku ngucapin terima kasih yang banyak buat Blogger Indonesia Muda (BIM)...berkat fasilitas BIM ni jualan ku udah laku....walaupun dg proses yg lumayan lama sih....udah 10 orang yang ngubungi aku tapi akhirnya hanya 1 orang beruntung dapet TV Tunner super keren....

selamat aku ucapin buat Blogger yg telah beli TV Tunner ku.....semoga daper berkah dg Tv Tunner tu....jaga baik2 ya...
oya..... yang beli Tv Tunner ne dia Blognya aku tampangin di sini Klik aja.

6 komentar:

gaul abis mengatakan...

ternyata yg beli bolo dewe ya?

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

opo kui...?

mbah jiwo mbah paling gaul mengatakan...

waduh kok ga nyambung ngene...

Pemuda Internet mengatakan...

hahahahaha...kunjungi blog ku ya..happy blogging

sukore mengatakan...

waduh koq ada kebun apel,,,
kalau ngomongin apel bagi-bagi kta donk,,
bloger juga manusia,,
ane kasih komentar ente ngasih apel adil kan,, he,,
tanks for follow me,,

Blogger Indonesia Muda mengatakan...

thanks udh nulis disini...
^_^