Kamis, 31 Desember 2009

Poto2 TV Tunner

Salam Blogger Indonesia.....
Sebelumnya maap baru bisa Uplod Poto2 TV Tunnernya yg kemaren di Postingan awal aku janjiin...
sebenernya kamaren itu hampir saja....TV tunnernya hampir saja terjual, jadi kemaren pas aku promosiin di Pesbuk juga ada salah seorang temen tertarik pengen beli. kita udah Deal soal harga tapi dg syarat liat barang dulu, kita juga udah janjian tempat transaksi. udah seneng tu...tau kan udah 3 hari gk megang duit Blass....utang dimana2..tapi sayang seribu sayang, gk taunya transaksi kita gagal, ternyata si pembeli gk jadi beli gara2nya si pembeli ternyata udah punya TV Tunner juga persis sama kayak punya aku ini...padahal pas mau berangkat udah niat banget tu, pulangnya mau beli Es Campur paling enak se Malang raya n' udah niat juga malemnya mau neraktir Temenku Reedho buka puasa di warung Bu Nanik (warung selera anak Avatar). akhirnya sebagai gantinya atas rasa bersalah si pembeli, aku di traktir makan siang di warung makan di Kerto kertoan (belakang UB, depan Sekretariat KAMMI Malang).

nah..Blogger mania....kali ini aku masih berharap bagi kamu yang berminat n tertarik bahkan butuh TV Tunner, hubungi No ku di Postingan sebelunya..

dan di bawah ini aku perlihatkan kondisi barangnya,,,,

ini kondisi TV Tunnernya, masih bagus kan??

Remote Kontrol

Cerger, Kabel Data to Kompi, Bonus Kabel Anten.

3 komentar:

mbah jiwo mengatakan...

lama2 pengen jualan juga ah...

Unknown mengatakan...

heheheheh...........
manfaatkan mbah....

OEN-OEN mengatakan...

menggiurkan sampai ngiler euy, hahaha