Minggu, 27 Desember 2009

Jual TV Tunner Murah...MAU??

Salam Blogger indonesia...khususnya malang dan sekitarnya....
kali ini gue mau nawarin barang gue ne buat di jual, biasalah lagi kere neh...secara ini kan tanggal tua...jadi aku mau jual TV Tunner buat menyambung keberlangsungan hidup gue....hehehe..

kondisi barangnya 85% masih gress, ada TV Tunner + Remote + kabel data ke Kompi + Cerger + senyum manis pemiliknya..tau sendiri kan pemiliknya orangnya manis, semanis madu yg baru diambil dari sarangnya. gue jual dengan harga murah bangetz Rp. 50.000. ya, cuma Rp.50.000. kalo luar kota Malang tambah ongkos kirim.

so, buat para blogger yg lagi butuh Tv Tunner dikamarnya ato yg dikamarnya udah ada, bisa juga ditaruh di dapur, kan asyik tu masak sambil liatin Tv, acaranya masakan spesial..wuih..bisa2 jd koki terkenal tu...dijamin barang masih bagus belom ada yg rusak..kalo pengen tau kondisi barangnya nanti gue postingin lagi foto2nya..
bagi lo yg tertarik bisa tlp/sms gue di +6285649755952 (nonstop). Ok Guys...gue tunggu ya....

3 komentar:

OEN-OEN mengatakan...

sayang gue g tertarik, hehehe

mj mengatakan...

kok jadi malah iklan ini bro?

Unknown mengatakan...

biasalah Mj....memanfaatkan fasilitas....


beneran bagi yg berminat jangan ragu2 langsng aja hbungi gue ya.;